Lulus SBMPTN Tahun 2016 di UNM, Ini Langkah Selanjutnya

In News, pengumuman, sbmptn

Calon mahasiwa yang dinyatakan lolos jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016, selanjutnya harus melakukan pendaftaran ulang, Khusus di Universitas Negeri Makassar (UNM), calon mahasiswa melakukan registrasi online di situs resmi UNM, unm.ac.id menggunakan nomor login saat melakukan pendaftaran SBMPTN 2016 lalu.

Lulus SBMPTN Tahun 2016 di UNM, Ini Langkah Selanjutnya
Setelah itu, mahasiswa diwajibkan mencetak bukti registrasi online. Registrasi tersebut dilakukan pada tanggal 1-11 Juli 2016. Selanjutnya, calon mahasiswa akan melakukan wawancara dan verifikasi berkas. Khusus penerima Bidikmisi, akan dilakukan pada tanggal 12-13 Juli, sementara yang non-Bidikmisi dilakukan pada tanggal 19-21 Juni di kampus UNM.

Baca Juga : Tak Lulus SBMPTN 2016 – UNM Buka Pintu Kesempatan

Setelah wawancara, calon mahasiswa sisa menanti pengumuman uang kuliah tunggal (UKT) yang ditetapkan oleh UNM berdasarkan proses wawancara yang dilakukan sebelumnya. Di pengumuman tersebut pula, akan ada persyaratan yang mesti dipenuhi oleh calon mahasiswa.
Di akhir Juli, mahasiswa yang bersedia dan dinyatakan lolos harus melakukan pembayaran perdana di BRI yang telah ditetapkan oleh pihak kampus. Lalu, sekitar Agustus mahasiswa akan mengikuti penyambutan mahasiswa baru (PMB). Selengkapnya buka situs resmi UNM yakni unm.ac.id.

Postingan Terkait:


Artikel Terpopuler


Tags: #News #pengumuman #sbmptn

Leave a reply "Lulus SBMPTN Tahun 2016 di UNM, Ini Langkah Selanjutnya"

Must read×

Top