Game Batman: Arkham Knight Ditarik dari Peredaran

In Games

Arkham Knight Ditarik dari Peredaran

Game Batman: Arkham Knight Ditarik dari Peredaran – Halo sobat Fokusbelajar.com, Mungkin kalian sudah menunggu-nunggu game ini beredar di internet atau di pasaran, nah ada kabar yang cukup mengecewakan game ini sebelumnya sempat beredar di pasaran namun tetapi game ini di tarik kembali, dan Anda yang berusaha membeli Batman : Arkham Knight di website jual beli game seperti Steam memang masih terdapat halamanya, namun tetapi untuk opsi pembelianya sudah tidak ada.

Terlepas dari versi konsol yang berjalan sangat baik, game Batman: Arkham Knight Versi komputer ini ternyata tampil buruk pada perangkat komputer . Rocksteady seolah-olah tidak melakukan proses pengujian kualitas game tersebut, dan merilisnya lagi masih banyak masalah teknis dan performa yang harus diakui kurang optimal.

Setelah sempat mengumumkan rekomendasi setting yang tidak memuaskan kemarin, Rocksteady justru hadir dengan berita yang lebih mengejutkan lagi hari ini. Benar sekali, mereka memutuskan untuk menarik peredaran Batman: Arkham Knight versi komputer ini , baik versi digital maupun fisik. Lewat postingan resmi mereka, Rocksteady meminta maaf perihal masalah ini dan meyakinkan bahwa mereka tengah bekerja keras untuk memperbaikinya. Mereka juga secara terbuka merekomendasikan gamer yang tidak puas dengan Batman: Arkham Knight PC di Steam untuk melakukan refunds.

apakah sudah membeli Batman: Arkham Knight di Steam? atau lebih memilih untuk menunggu patch yang entah datang kapan ?
Atau Anda akan melakukan proses refund dan membelinya kembali setelah versi semestinya dirilis?


Tags: #Games

Leave a reply "Game Batman: Arkham Knight Ditarik dari Peredaran"

Must read×

Top