3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup

In sbmptn

3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup

3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup | Penutupan pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 tinggal menghitung hari. Para siswa yang masih ingin berjuang untuk meraih kursi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) bisa segera mendaftar jalur ujian tulis tersebut. Menjelang penutupan pendaftaran SBMPTN 2016 pada 20 Mei, hal-hal berikut ini sebaiknya segera disiapkan siswa.

Daftarkan diri secepat mungkin

Periode pendaftaran SBMPTN 2016 hanya tinggal tiga hari lagi. Jadi, jangan kembali menunda untuk mendaftar. Karena semakin cepat kamu mendaftar, semakin tenang kamu dalam mempersiapkan diri. Jangan lupa, luangkan waktu menyurvei lokasi ujianmu nanti ya!

Pertimbangkan ulang kampus dan jurusan

Jika sebelumnya kamu gagal dalam SNMPTN 2016, coba pertimbangkan kembali pilihan kampus dan jurusan pada SBMPTN 2016. Pakai data hasil SNMPTN 2016 sebagai pertimbangan mencari jurusan dan kampus yang tidak terlalu tinggi tingkat keketatannya.

Baca Juga : Cara Mendaftar SBMPTN Bagi Peserta Bidik Misi

Masukkan data dengan benar

Saat mendaftar, pastikan data yang kamu masukkan sudah tepat, mulai dari identitas diri, jurusan dan kampus yang dipilih sampai foto yang akan diunggah. Dengan begitu, ketika mencetak kartu ujian, semua datamu sudah valid.

Belajar

Meski masih beberapa minggu lagi ujian SBMPTN 2016 digelar, jangan sia-siakan waktu. Segera belajar intensif dengan berlatih soal atau mengulangi kembali materi pelajaran yang akan diujikan. Persiapan yang matang akan membuatmu lebih mantap menghadapi SBMPTN 2016.

Semoga berhasil!

Sumber : okezone .com

Postingan Terkait:


Artikel Terpopuler


Tags: #News #sbmptn

Leave a reply "3 Hari Lagi Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup"

Must read×

Top